MARQUEE berisi pesan tertentu

Kamis, 05 Maret 2015

Tempat-Tempat Clubbing Terbaik di Bali

hardrock-cafe-bali
Jika anda sedang berlibur di Bali, maka informasi tentang tempat-tempat clubbing terbaik yang bisa anda temui di Bali berikut ini mungkin akan menarik buat anda. Daripada hanya sekedar bermalas-malasan di sekitar kamar hotel atau villa anda, akan lebih menyenangkan jika anda mengunjungi tempat-tempat hiburan tersebut dan menikmati sambutan hangat dari orang-orang Bali dan sesama turis lainnya. Meskipun anda mungkin berpikir bahwa tempat clubbing itu dimana-mana sama saja, tapi setidaknya anda tidak memvonis dulu sebelum merasakannya secara langsung. Berikut adalah tempat-tempat clubbing terbaik yang bisa anda kunjungi di Bali.

Apache Club

apache club clubbing baliApache Club terletak di Jalan Legian nomor 146, Kuta, Bali. Tempat ini adalah tempat yang paling pas bagi para pecinta musik reggae. Jika anda memang benar-benar tertarik, anda dapat menyaksikan bermacam penampilan dari grup-grup musik lokal yang cukup terkenal. Rasakan uniknya alunan musik reggae dari Bali dan nikmati suasananya. Tempat ini direkomendasikan sebagai salah satu tempat clubbing terbaik di Bali. Tempat ini buka dari jam 6 sore hinggga 2 pagi. Namun, penampilan musik live baru dimulai pada pukul 11 malam, jadi bersiaplah untuk ber-reggae sepanjang malam.
Nomor telepon Apache Club: (0361) 761215

Bacio Bali

bacio baliTempat ini adalah salah satu rekomendasi yang bisa anda kunjungi selama liburan di Bali. Bacio adalah sebuah club yang terletak di dekat pantai dengan atmosfir yang keren dan menyenangkan. Jika anda belum pernah clubbing di dekat pantai sebelumnya, maka wajib datang ke tempat ini. Bacio terletak di Jalan Double Six. Tempatnya sangat mudah ditemukan karena papan namanya yang cukup besar. Pestanya biasanya berlangsung dari malam hingga pagi hari. Udara malam dari pantai serta dentuman musik akan memberikan anda sebuah pengalaman baru dalam berpesta.
Nomor telepon Bacio: (0361) 7424466, 756666

Hardrock Cafe

hardrock cafe baliTempat ini adalah tempat yang harus anda kunjungi jika anda mencari bukan hanya sekedar aktivitas clubbing tapi juga berbagai jenis dan varian hiburan. Hardrock Cafe Bali terletak di lobi Bali Hard Rock hotel. Tentu saja tempat ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang menginap di Hard Rock Hotel. Tidak hanya terdapat live music dan minuman disana, tapi terdapat juga modern dance, fire dance, fashion show, dan masih banyak lagi yang bisa dinikmati. Jika anda tidak bisa menemukan lokasinya, Hardrock Cafe persisnya terletak di Jalan Pantai Kuta. Temukan Hard Rock Hotel dan anda akan dengan mudah menemukan Hardrock Cafe disana.
Nomor telepon Hardrock Cafe: (0361) 761 869

Kama Sutra Bali

kama sutra baliKama Sutra Adalah tempat clubbing terbaik di Bali jika anda ingin menikmati alunan musik up-beat ala etnis India yang sesuai dengan isi hati. Koleksi musik di sini sangat bagus dan memiliki sensasi unik dari melodi up-beat ala budaya Hindu. Musik yang asik ditemani juga oleh minuman yang berkualitas. Tak hanya dipadati oleh wisatawan mancanegara, wisatawan lokal pun ikut menikmati suasanan club ini. Tempat ini dapat menjadi pelepas penat terutama jika anda tidak terlalu suka hiburan di siang hari. Sambil menikmati musik, anda juga dapat menyaksikan secara langsung pemandangan Pantai Kuta yang sangat menawan.
Nomor telepon Kamasutra: (0361) 761999

Bounty Discotheque Bali

bounty discotheque baliBounty dikenal sebagai diskotik paling canggih yang ada di Bali. Tempat ini juga terletak di kawasan Kuta yang prestisius, dimana kehidupan malam tak pernah berhenti. Diskotik ini sebenarnya adalah sebuah kapal tua, HMS Bounty yang ditransformasi menjadi sebuah club yang luar biasa dengan suasana dan dekorasi yang unik. Di dalamnya, anda bisa menemukan perpaduan unik dari sebuah diskotik, restoran, tempat fashion show, pesta busa (foam party), sexy dancer, dan DJ battle yang menjadikan tempat ini sebagai one stop nightlife entertainment. Tak hanya itu, hiburan-hiburan menarik lain seperti foam party, kompetisi minum, pool, atau Drag Queen bisa dinikmati. Live music, karaoke, dan live DJ performance akan menemani malam anda dengan Funky Progressive Modern House, Electro House, Hip Hop and RnB music.
Ada tiga bar utama yang disediakan seperti Taveren Bar, Captain Bar dan Harbour Bar. Anda bisa menikmati kualitas suara musik dari sound-system terbaik, dance floor yang bagus, dan orang-orang yang bergembira menikmati malam. Bounty Discotheque adalah tempat berpesta terbaik di Bali.

Bali Joe

bali joe barBali Joe adalah bar gay terkenal yang berlokasi di area Seminyak. Lokasinya sangat dekat dengan bar gay lainnya, Mixwell. Banyak orang yang keluar masuk kedua bar ini secara bergantian karena kedekatannya. Bali Joe menyediakan berbagai hiburan seperti penari go-go Bali dan peniru artis wanita ber-lip-sync yang luar biasa miripnya. Yang paling digemari tentu saja peniru BeyoncĂ© yang menampilkan tarian yang berenergi dalam balutan busana yang luar biasa. Bali Joe Bar adalah tempat yang sempurna untuk memanjakkan diri dalam suasana nyaman dan bersahabat dengan ditemani cocktail dan hiburan yang unik.

Itulah tempat-tempat clubbing terbaik yang direkomendasikan untuk liburan anda. Bali memang pulau yang penuh hiburan sepanjang hari, baik siang maupun malam. Jika hiburan di siang hari belumlah cukup untuk anda, maka anda bisa berjalan-jalan di bawah langit malam untuk menemukan keindahan lainnya. Tempat-tempat ini juga merupakan salah satu keindahan yang bisa anda nikmati di saat malam. Nikmati hentakan musik, lepaskan penat, dengan beat serta minuman yang menyenangkan anda akan merasakan relaksasi liburan di Bali dan melupakan sejenak permasalahan hidup anda.

1 komentar:

  1. S Spa Bali - Executive Spa & Massage Treatments in Bali Relaksasi dengan suasana yang nyaman plus therapis cantik dan asik, pokoknya pelayanannya oke laah dan ada room karaokean nya juga looh.... highly recommended in a town!!! Jl. Nakula 168 B Denpasar City, Bali www.sspabali.com https://www.youtube.com/watch?v=Y8v19dikYxE&t=6s

    BalasHapus